Gubuk Berkisah

Gubuk Berkisah

Najwa Shihab Dipastikan Hadir di Raimuna Nasional XII 2023, Nyatakan Diri Siap Dukung Pramuka

Ketua DKN Fathkul Manan bersama Najwwa Shihab. (Foto:pramuka.id)


GUBUKBERKISAH.MY.ID- Presenter sekaligus jurnalis terkenal Indonesia, Najwa Shihab dipastikan akan menghadiri Raimuna Nasional XII tahun 2023. 

Raimuna Nasional XII tahun 2023 yang akan diselenggarakan pada 14 hingga 21 Agustus mendatang itu akan mendapatkan tamu spesial Najwa Shihab. 

Dilansir dari pramuka.id, Najwa Shihab telah bertemu dengan pimpinan Dewan Kerja Nasional dan bersedia mendukung gelaran besar Pramuka Penegak dan Pandega tersebut. 

Ketua DKN Fathkul Manan menjelaskan, bahwa kehadiran Najwa Shihab diyakini mampu meramaikan gelaran besar 5 tahunan yang sempat tertunda karena Covid 10 tahun lalu. 

Ia menyebut bahwa dengan adanya dukungan serta kehadiran putri Quraish Shihab itu, nantinya dapat menjadi inspirasi bagi peserta Rainas XII. 

Selain Fathkul, Raihan yang merupakan Presiden Raimuna Nasional XII 2023 juga turut hadir menemui tokoh inspiratif itu. 

Ia juga membeberkan sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan dalam Raimuna Nasional ke-12 nanti. 

"Alhamdulilah kehadiran kami disambut baik oleh Mbak Nana," ujar Fathkul Manan pada Jumat 19 Mei 2023. 

Lebih lanjut Fathkul mengungkapkan, dalam pertemuan tersebut, Mbak Nana (panggilan Najwa Shihab) menceritakan sejumlah kisah unik. 

"Beliau memberikan sejumlah kisah inspiratif dan dukungan penuh untuk Rainas," jelas dia. 

Najwa Shihab berjanji nantinya akan mengosongkan jadwal untuk dapat menghadiri acara meriah Pramuka Penegak dan Pandega itu. 

"Rainas ini nanti akan dihadiri 21 ribu anggota Pramuka, mengusung tema Bangkit (bangun generasi kita)," pungkas Fathkul. *** 

Posting Komentar

0 Komentar