Gubuk Berkisah

Gubuk Berkisah

Catatan Bujangan Tambun- 5th Week : Nothing Change But Keep The Fire Burn!



GUBUKBERKISAH.MY.ID- Aktivitas positif berolahraga demi menggapai body goals seperti Clay Spenser di serial SEAL Team akhirnya memasuki minggu kelima. 

Pada minggu kelima ini, belum banyak perubahan signifikan di tubuh saya selain otot dada saya terlihat sedikit mengencang. Meski belum banyak berubah, terus terang tubuh jadi lebih enteng. 

Tak berhenti sampai di situ, saya juga lebih semangat dalam beraktivitas. Melakukan apa saja rasanya tidak lagi berat, dan yang utama adalah membangun habit baru yang positif. 

Saya bukan orang yang sabaran, saya suka sekali bertindak cepat dan cekatan. Tapi soal body goals kita memang harus percaya pada satu hal yakni menikmati proses. 

Alih-alih ingin cepat kurus, terus terang saya berolahraga untuk memperkuat tubuh dan menggapai kesehatan raga yang lebih baik dari sebelumnya. 

Dengan berolahraga tidak hanya tubuh yang menjadi sehat dan bugar. Pikiran dan mental juga menjadi terdorong untuk menghasilkan banyak hal. 

Saya akhirnya bisa menyelesaikan konsep kemah budaya untuk pangkalan saya. Tak berhenti sampai di situ, proyek membuat buku pegangan mountaineering bagi peserta didik saya di kepanduan juga sudah memasuki bab ketujuh. 

Meski secara bentuk tubuh tidak banyak berubah, tetapi ide-ide yang muncul dalam pemikiran saya adalah hasil dari aktivitas positif berolahraga. 

Keep the fire burn!.


Posting Komentar

0 Komentar